Senin, Desember 28, 2009

Aku Ingin

Aku ingin bebas seperti burung
Yang bebas lepas terbang sesuka hatinya
Ataukah ia pun perih seperti yang kurasa
Hanya saja ku tak mengerti bahasanya?

Ah, rasanya tidak
Burung lepas itu mengepakkan sayapnya penuh semangat
Seperti dia, aku ingin terbang ke tempat yang luas
Terbang sesuka hatiku

Tak perlu risau dengan tekanan
Bila tak suka, biar kutinggalkan
Aku tahu, pasti akan bertemu hal lain
Aku mau, aku ingin

Berbahagia dalam sahaja
Tersenyum dalam tekanan
Tapi ikhlas, karena itu pilihanku
Bukan digerakkan oleh orang lain

Aku ingin menikmati setiap peluh
Menangis, tersenyum, tertawa sebagai diriku
Bukan orang lain
Bukan untuk sesuatu yang tidak kusukai

Aku ingin,
Menari dalam setiap luka
Tapi bahagia, karena Kau menerima
Kau menungguku penuh cinta
Ya Robbi…

(Widi Annisa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar